Pages

Monday, February 14, 2011

Menjahati warnet dengan antivirus

Berhati2 lah kalian yang punya warnet...
Aku pernah baca2 di internet,ktnya ada penjahat warnet yg membobol dengan memanfaatkan antivirus.Benarkah...?
Aku sendiri jg belum pernah mencoba.Karena itu hanyalah kegiatannya orang yang nggak punya uang + memalukan.Tp,jika anda ingin itu tidak terjadi pd warnet ana...
Cobalah untuk memeriksanya !



Gini caranya :
1.Buka billing - pilih paket/personal
2.Buka antivirus X

3.Pilih3.Pilih menu tool - process manager - pilih icon billing client - klik kanan kill
4.Lihatlah,si penjahat itu lg main puas disana...
Berhati2lah engkau,..
Maaf kalau antivirusnya ngk aku sebut,aku jg masih belum tau antivirusnya itu apa...
Tp,apalah itu "jangan pernah mencoba hal2 yg dpt merugikan orang lain,bs2 malah dapat azabnya ntar km".

3 komentar:

Mas Sendall said...

Memang bro billing dapat mudah dihack dengan salah satu AV. Nama AntiVirusnya adalah Smadav. Udah saya coba buat ngekill Billing Explorer dan hasilnya, mantap! Berhasil 100 %! hehehehe

Iya bener, hal ini jangan dipraktekan sembarangan. Kalo cuma iseng dalam rangka pembelajaran ya gak apa-apa. Asal 'belajarnya' jangan keseringan :D.

Unknown said...

wah...
km hacker ya bro ?

Anonymous said...

lha nek gae depris piye...??? smadap kuwi anti pirus palsu, ngrusak tatanan, ndak mutu....

Post a Comment

Jangan lupa,tinggalin jejakmu di bawah ini ya...