Pages

Sunday, June 12, 2011

Cara membuat tulisan berwarna biru di mobile facebook

Gimana ya caranya membuat tulisan berwarna biru di facebook ?
Eits,tapi lewat hp lo....


Tulisan berwarna biru yang berupa nama dan biasanya kalau di klik akan ng-link ke sebuah profil orang.Nah,pasti banyak orang yang melakukan ini untuk menyebutkan orang dalam berbalas komen dalam facebook.

Tapi,bisa kah ini dilakukan lewat hp ?


Jawabannya : "ya tentu bisa"...


Bagaimana caranya ?


Nah,kali ini saya mau berbagi
tips/trik untuk membuat "Tulisan berwarna biru di mobile facebook"
Oke,langsung saja ya aku kasih tau caranya :

Cuma simple kok,caranya dengan memabahkan tanda ini di kotak komen anda...

Ini kodenya =

@[nomerIDfacebookTujuan:1]


Nah,silahkan anda coba...
Onlin di hp juga bisa bergaya lo !
hehehe

16 komentar:

satruk said...

nice post !!

kokol said...

oke

Unknown said...

mantabs.. tapi syng hp ane jadul..gak bisa seperti itu..hahaha

ow ya udah ane follow sob..follow balok ya di http://ubaesorso.blogspot.com

salam kenal ja

Hariyadi said...

bro! dimna nulis textnya?

http://Hariyadi.heck.in

Unknown said...

ya dikotak komentar

sichandra said...

saya pakai BB sob , apakah bisa berhasil ? ehehhe

Unknown said...

coba aja sob...

Hibiki Nozomi Houjou said...

bego lo itu kan yang buat namanya dasar =='
gw nyari buat tulisannya atuh

Unknown said...

hibiki@mulut anda belum disekolahkan ya ?
bicaranya mbok ya sopan...
kalau postingan ini kurang berkenan gue mohon maaf !


COBA lo baca Mr.PINTER penjelasan gue diatas...

"TULISAN WARNA BIRU BERUPA NAMA KALAU DIKLIK AKAN NG-LINK KE SEBUAH PROFIL..."

Gue gak nerangn update status yo...

Anonymous said...

AKU C0BA!!

hery febrian said...

tak maksud

Unknown said...

oke lah

demonjayu said...

om klo tujuan1 apa maksudna

maklum msh newbi

Unknown said...

nomoridfacebooktujuan=no id fb teman km yg mau km buat namanya berwarna biru


:1=rumus

zonablog.uni.cc said...

berhasil sob..
kabar gembira
artikel ini no 1 di SE dgn keyword
Cara membuat tulisan berwarna biru

Unknown said...

idan@hehehehe
thanks bro...
msk sih no 1 ?

Post a Comment

Jangan lupa,tinggalin jejakmu di bawah ini ya...