Pages

Saturday, June 11, 2011

Trik internet gratis telkomsel juni 2011

Apa ini yang anda cari ???
"Trik internet gratis telkomsel"


Hehehehehehehe
Susah ya carinya ?
Emang sih,telkomsel agak sulit dijebol...
Setelah MDS mati atau ketahuan oleh pihak operator,penjagaan pun sangat ketat...
Tapi ya alhamdulilah,kali ini saya bisa berbagi trik untuk anda !
Trik ini 100% gratis tanpa memotong pulsa dan tanpa pulsa juga trik ini bisa berjalan....

Oke,langsung aja aku share triknya : PERTAMA =

-Set gprs di hp

APN : Indosatm2
PROXY : 195.189.142.176
PORT : 9002


KEDUA =


-Set di opmin

Untuk di opmin cukup set default tapi REMOVABLE PORT dicentang dan TIPE PROXY nya "http"

Nah,silahkan dicoba...

38 komentar:

Pradisz Wardhana said...

Mantap sob.. hehe.. :D

Infonya menarik.

Unknown said...

hehehehehe
mksh kunjungannya

Anonymous said...

Mom

Anonymous said...

Blogger tolol. . . Smua postingan lo copas.
Trik diatas dh lama co.id dodol.
Slhkan lo gbung di forum gw.
http://gretonger.info

Unknown said...

BANCI TOLOL dilarang komen...

Unknown said...

1 lagi,gue ogah gabung di forum lo "FORUM BANCI GAK JELAS"...
wkwkwkwk

sichandra said...

wah hebat nih bisa internet gratis..
hahaha , makasih informasinya yaa :)

Unknown said...

sichandra@hehehehehe
mksh jg sob kunjungannya !

priagoenks said...

kok ada banci yg komen? hmmm...

Unknown said...

priagoeks@biasa sob,BANCI gak laku...
jd mau promo di blog orang !

zonablog.uni.cc said...

Hebaaat ni yang promo..
Komen aja pake anonymous gak jelas.
Pasti forumnya juga gak jelas
Wkwkwkwkwk

Sembox9 said...

Tukang copas emang banyak pelanggan. klu lu emang hacker gue tantang lu inet gratis dgn opmin 6 standard. gue tunggu 2 hari dari sekarang untuk lu tampilkan di blog sampah lu ini. biar yg copas di blog lu ini nyahok siapa lu. Banci atau Lebay. http://gretonger.info

GE said...

Sembox9 says emang benar... nama blognya aja GALSU (galau dan palsu). yg copas di sini emang hobi ditipu ...www.gunawanefendi.co.cc

Anonymous said...

Betul, betul, betul. lu yg punya GALAU DAN PALSU apa mau di Hack lu punya blog !!!

Mr. H said...

Dasar anak baru melek. baru punya blog yang GAlau dan palSU aja udah b'rani ngebanciin org. Gue ngedukung untuk ngehajar blog GAlau dan palSU ini ...gudangrangers.heck.in

Pradisz Wardhana said...

Lho kemana yg punya Blog GALau & palSU ... koq ga komen. percuma aja gue ngebelain lu tadi. dasar blog COpyPASte...

Anonymous said...

Gue mau kencing dulu disini ... pisss...pisss...pisss...

Anonymous said...

Paling opmin 6 nya copas lagi ... puih ga tau malu................

Anonymous said...

kalau gitu gue mau berak dan kentut juga lah disini preeeeettt... tut..

Anonymous said...

aahh..ahh..aaahhh...aahhhh... awas muka lu GALSU mani gue mau muncrat. aahhh ...uuuhhhh ..aahhh... crot, crot, crot ....
http://gretonger.info

Bada said...

Mana komen lu GALSU ... koq kayak kepala kura2 menciut ... dasar baru melek inet ... ditunggu tuh komennya. apa benar ni blog sampah atau kaga' gue curiga, blog ini lu yg buat atau ga' sih ...
www.cotbada.tk

Anonymous said...

mmmhh, Blog ini benar2 GALAU dan PALSU (GALSU)...
Cabut ahhhh...

Unknown said...

woy..woy..
rame dewe !!!
lg dangdutan mau...


Buat ANONYMOUS thanks hina'nnya...


Buat tim ngbacot thanks komennya...


BICARANE SOPAN AE...
Nah yo BANCI lo sing komen gawe anonymouse,lg aja komen bicarane udah TOLOL..TOLOL..
gmana gue gak bilang dia BANCI !
coz,wajahnya aja gak ada !

zonablog.uni.cc said...

Loh..
Kok banyak yang kritik blog ini..?
Klo boleh tau Emang salahnya apa?
Apa blog ini copas dari situs ente?
Atau gimana?

Unknown said...

pradìz@lg liat dangdutan...
ow gitu ya ?
thanks hina'nnya...

Unknown said...

zona@itu mungkin temannya anonym itu yg gua katain BANCI !

La soalnya dia komen duluan ng-hina q tolol..tolol..
pkek anonym lg !
gtu

Anonymous said...

hahhh.....udh jgn pada gontokkan,trik diatas mang udh ga bisa,ga ada salahnya kita nyari lg,mw gratis ya usaha dan kreatif,...oiya bwt gretongan.info trik u smwnya udh pada modar,tolong diupdate dong,thankzz....

Unknown said...

triknya msh jalan....
kalau bwt download kadang bs,kadang tdk !
ini q bwt BW pkek trik diatas...

Anonymous said...

.......................????

Unknown said...

apa ?

jerry said...

Dalam dunia nyata aja banyak yg suka niru dan ok ok aja.
Apa lagi di dunia maya. Menurutku sih sah sah aja. Dan alangkah bijaknya kalo hasil copasan kita minta izin dulu ama yg empunya dan sumbernya kita sebutin.
Terus terang aja, aku newbie, jd msh buta dan butuh info. Mslh ggl atau berhasil itu hal lain.
Buat fans gretongan atau gretongerz, salam gretongerz.
Buat yg punya blog ini salam kenal dan buat bloggers yg lain salam kenal juga.
Mhn mf jika tulisan ini melukai perasaan kalian. Aku tdk bermaksud demikian.

Unknown said...

jerry@hey...
truz yg km bilang copas itu siapa ?

Anonymous said...

wow keren ..!!
ini gue kasih tambahan kumpulan game RIP buat pc gratis
ini link nya http://www.mediafire.com/?b8428e4026bkr
atau kunjungi web nya di http://akusaja.tk

Fulldesainer said...

Kok pada gontok2an sih,?apa g' ada bahasa yg lebih halus?buat yg jadi tamu sopan dikit masak g' bisa.utk tuan rumahnya,sabar aja mas,keburukan g' mesti di balas dg kejahatan ko.ok maaf low salah komen.

Anonymous said...

Jadul - jadul ...
Tukang COpyPASte tu ya lu ...
Kura - kura dalam perahu pula lagi ...
Semua yg komen disini ayo bubaran dari blog GALaupalSU...
cxfgmf,mlkfjgisafoog;bkd;fglfgksdofkpfkerojgdfpkdf;lfsd ...

Anonymous said...

oh tidak bisa..

Jhon's Blog said...

Thx bro, ne trik yg gua cari...
still working bro. Msih jalan dan Maksih Yah..
Ga ush dengerin orang" yg songong gitu, biarin aja mulut dan tangannya capek buat ngomong dan mikir yg enggak"...
Dtunggu kunjungan baliknya :D

achir said...

mantab bro..

Post a Comment

Jangan lupa,tinggalin jejakmu di bawah ini ya...