Pages

Saturday, May 14, 2011

Blogger "Wadah mencurahkan kreativitas"

Apa sih yang membuat blogger.com di gila i oleh semua orang ?
Padahal,banyak layanan yang menyediakan wadah untuk mencurahkan kreativitas kita lewat tulisan.Seperti wordpress,blogdetik,kompasiana,dll...
Tp kenapa,banyak sekali pengguna dari blogger.com ?

Disini saya akan menjawabnya menurut pendapat saya :

1.Blogger mempunyai fitur yang menarik

2.Blogger bisa dirubah tampilannya

3.Blogger dapat bersaing dengan website
4.Blogger dapat menghasilkan uang

5.Terserah gue dong,..
emang saya sukanya pakek blogger.com
hehehehe

Selain itu,blogger adalah sarana yang mendidik kita untuk selalu belajar menuangkan kreativitas.Mempelajari sesuatu dari rekan blogger yang lain,sehingga pengetahuan kita bertambah.Bahkan disini,kita juga bersaing...
Caranya yaitu lewat edit html,desaign,Optimaze SEO,mengumpulkan dollar,dll

Blogger juga membuat kita mempunyai teman atau
rekan bisnis yang banyak.Kita dapat menjalin persaudaraan dengan sesama bloger.Disini tak ada bedanya,dari manapun anda "namanya sama=blogger".....

ITULAH YANG MEMBUAT BLOGGER SAYA NAMAKAN "WADAH MENCURAHKAN KREATIVITAS"

1 komentar:

Don Soe said...

visit gan
www.area-panas.blogspot.com

Post a Comment

Jangan lupa,tinggalin jejakmu di bawah ini ya...